Friday, November 13, 2009

Dhina kakinya patah...!! Mengejutkan sekali!

pagi yang seharusnya cerah... tidak bagiku, tidak bagi orangtuaku dan tidak bagi putri, Karena Nadhina adikku kakinya patah karena jatuh dari sepeda, kemarin sore kami bermain sepeda tetapi dia terlalu aktif dan rem mendadak akhirnya jatuh dari sepeda

Aku juga dapat tugas bikin cerita, aku ketemu juga cerita impianku yaitu Mawar Berseri karya Zahra Rafika, trus ku copy dan aku bagikan ke teman-teman, aku nggak mencuri cerita orang tapi mawar berseri ini mengharukan, ceritanya Afifah mau pindah rumah ke kilometer 2 dan kemudian ia meninggalkan barang-barang yang bersejarah yang seharusnya dibawanya, sedangkan barang-barang adiknya dibawa semua,

"Ma, bagaimana barang-barang Afifah?"
"Kamu sudah terlambat, Afifah... Gimana?"
"Ya sudah"

Afifah berjalan pelan di halaman rumah, barang-barang bersejarah antara dia dan Luvia sewaktu kelas 4 SD tidak dibawa ke rumah yang baru, Afifah hanya bisa pasrah, semoga mama bisa membawa barang-barang berharga itu ke rumanya yang baru karena dia sangat senang jika barangnya bisa kembali.

Bagian terakhirnya ketika Afifah mencari Luvia kemudian ia menemukan tulisan Luvia Shahnaz Rianti di sebuah nisan dan Afifah menangisinya... aku sih diceritain sama temen-temen karna memang udh terkenal di kertajati....

No comments:

Post a Comment