Friday, November 13, 2009

Baloons Party di Desa Hijau


Di kampung hijau kami sangat suka bermain balon, bahkan kadang-kadang kami mencuri-curi cara bagaimana caranya bermain balon bebas, jadi ketika 7 Januari 2004, Bunda dan Ayah mengadakan baloons party, pestanya juga mengenai balon, ada lomba tiup balon, juara 1-nya Frida Athifah juara 2 Meshetah dan juara 3 Nadia. Terus juga ada lomba mandi balon, caranya nanti orang melewati balon-balon satu orang satu kolam dan yang berhasil tanpa meletus ada hadiahnya, yang juara cowok semua.

"Anak-anak tolong dimakan kuenya ya." kata bundaku dan tanteku, Ningrum, tante Ningrum dan bunda sudah sangat kesusahan demi meramaikan acara Baloons Party ini. Ada juga lomba mengambil balon, yang paling banyak mengambil balon ... ayo .... dia menang! Setelah itu juga ada lomba yang paling ditunggu-tunggu, lomba balon panggung, nanti ada orang yang di atas panggung dia yang memberi aturan dan aku lupa karena itu sudah lama.

"Ini dia anak-anak NTT yang huebat!" kata ayahku, adikku yang bernama Saputri Ilmiasari dan Nadhina Safira Indisari ikut meramaikan acara dengan menggunakan kaus balon dan nyanyi "Balonku Ada 5" Terus ada juga senam balon, Putri dan Dhina kelihatan keki sekali membawa acara, ada juga acara jamuan Balonku, nanti ada iseng-isengnya juga, dalam makanannya ada balon... aneh kan!

Di Desa Hijau kami juga berenang bersama di sungai dibawah rumah-rumah yang kami punyai. ada adik bayi adiknya Nadia yang ikut berenang juga, dia terlihat lucu. Namanya Yahya, Yahya ini sekarang usianya 4 tahun, dia lahir tahun 2004, dan 4 hari lagi ulangtahunnya yang ke 5. Sudah itu di baloons party ada acara orang tua, ada ibu-ibu miskin yang hanya menggunakan kain ia mendapat doorprize kulkas dan tv, sebelum acara selesai, orangtuaku mengadakan acara syukuran untuk Baloons Party di Desa Hijau untuk pertama kalinya.

Hanifah Indirasari.

No comments:

Post a Comment